Sunday, January 21, 2018

001 - Inspirasi Design Interior Cerdas


Berikut adalah beberapa design interior cerdas guna 
mengatasi keterbatasan lahan pada rumah anda:


1. Design dapur yang menyatu dengan ruang makan

Smart Kitchen Design
     Dengan design dapur yang menyatu dengan ruang makan, maka anda dapat menghemat yang dari 2 ruangan menjadi 1 ruangan dimana antara kegiatan memasak dan makan merupakan kegiatan yang berhubungan satu sama lain.


2. Design tempat tidur menyatu dengan tempat belajar


Smart Bedroom Design

     Dengan design tempat tidur yang juga merupakan tempat belajar, sang anak jadi benar - benar fokus antara tidur atau belajar, bukannya belajar sambil tidur. Seperti yang kita ketahui, tempat tidur hampir memenuhi 60% - 80% dari ruangan kamar tidur. yang mana jika tempat tidur bisa difungsikan optimal, bisa menghemat cukup banyak ruang.

3. Design meja rias menyatu dengan cermin


Smart Dressing Table Design

    Meja rias seperti yang kita ketahui biasanya bagian cermin menghabiskan cukup banyak ruang, dimana bagian cermin memang paling penting. tetapi jika dioptimalkan, cermin bisa menyatu dengan meja. Sehingga pada bagian meja rias lebih terlihat rapi dan bersih.

4. Design TV yang menyatu dengan lemari

Smart TV cabinet design

     TV yang ditaruh di lemari mungkin sudah biasa, tapi jika lemari nya seperti berikut, maka ruang menonton anda akan menjadi terlihat bersih. Dimana saat pintu lemari ditutup, yang terlihat hanya tv, dan beberapa bagian kecil di bawah nya. Terlihat lebih rapi bukan?


Sekian artikel tentang
Inspirasi Design Interior Cerdas
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment